always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Antara Gaya dan Peforma | Asus Zenbook UX410UQ | Giveaway Bayu Skak dan Asus

Asus Zenbook UX410UQ - Kemaren aku liat video dari Mas Bayu Skak yang berjudul “Ramadhan Bagi Bagi Zenbook”. terus keliatannya kok jadi kepingin ikutan gitu.

Di video tersebut mas bayu skak mengatakan akan memberikan laptop Asus Zenbook UX410UQ. BOOOOM.

giveaway laptop bayu skak
 Asus Zenbook UX410UQ
Ya, Asus Zenbook UX410UQ. Yang merupakan laptop yang elegan dan sangat keren menurut aku.

Yah, walupun belum melhat secara langsung namun aku melihat spesifikasi dan review di youtube mengenai laptop ini.

Satu kata yang pantes untuk laptop ini adalah, KEREN..

Ya, dengan desain yang sangat elegan dan peforma yang sangat WOW. Laptop ini akan membantu pekerjaan anda dan tampilannya sangat elegan yang dapat menambah kepercayan diri anda.

Mungkin, keliatan aneh kok aku membuat artikel ini di saat terakhir.

Ya, bukan alasan atau gimana. Pertama sebenarnya aku telah membuat video untuk ikutan Giveaway ini. Namun karena kualitas dari videonya yang jelek membuat aku menjadi minder untuk upload nya ke YouTube.

Tentunya dengan kualitas kamera yang hanya menggunakan smartphone dan laptop yang tidak kuat mengangkat Adobe Premier Pro. Jadi aku menggunakan aplikasi bernama ShotCut yang berlisensi Open Source..

Tapi yang namanya gratisan ya begitulah, sangat buruk. Jadi aku memutuskan untuk membuat artikel saja.

Kembali lagi ke topik artikel ini yaitu mengenai Asus Zenbook UX410UQ yang memadukan tampilan elegan dan peforma yang mumpuni.

Mengapa aku menuliskan tampilan yang elegan, karena dari desain itu sudah tidak bisa dipungkiri lagi.

Why????

Kalian bayangkan sendiri, dengan ketebalan yang hanya 18.95 mm dan berat 1.4 kg. WOW... tipis dan ringan banget cocok untuk kalian anak kuliahan atau pekerja yang sering mencari referensi di cafe. Gak akan malu-maluin deh kalo di bawa ke tempat umum.

lomba givaway  Asus Zenbook UX410UQ
Dan yang lain penting ketika membawa laptop adalah tidak berat, bener gak.. gak akan pegel kalian membawa laptop ini.

Daya tahan baterai ini juga harus kita bincangkan bersama, laptop keren kalo baterainya cepat habis juga gak guna.. malah bakalan ribet nantinya. Tapi laptop ini bisa di andalakan kok jadi tenang aja.


Sekarang kita beralih ke bagian tampilan, tup pertama kita akan membahas bagian display-nya.

Dengan ukuran layar 14-inch Full HD yang di padukan dengan bezel yang super tipis, hanya 6mm. Bayangkan. Tipis banget kan..
tampilan dari  Asus Zenbook UX410UQ
Yang lebih membuat aku kaget adalah ternyata ukuran laptop ini adalah 13-inch. Wow... pas banget kalo di bawa keluar rumah.

Ukuran yang sangat pas untuk melakuan pekerjaan sehari-hari seperti editing, menulis, main game, nonton drama korea, da lain-lain.

Pokoknya enaklah di pandang karena pixelnya juga rapat yakini 276 pixel. Pas bangetlah kalo untuk editing dan nonton ini udah sangat nyaman banget.

Mungkin kalian agak khawatir dengan kesehatan mata, tenang. Ada teknologi super duper keren dari Asus Zenbook UX410UQ yakini di lengkapi dengan ASUS Eye Care yang dapat mengurangi emisi lampu biru pada layar hingga 30% yang akan membuat mata anda terlindungi.

Selain itu juga ada pengaturan warna lainnya yaitu: Norma Mode, Eye-Care Mode, Vivid Mode dan Mode Manual. Perbedaannya bisa di lihat di bawah ini.
model tampilan pada asus
Nah, dari tampilan dan displaynya udah. Lalu kita akan membahas menganai peforma, seperti yang sudah ada di judulnya bahwa tidak hanya tapilannya aja yang kece banget, dari segi peforma juga mantap banget.

Kita mulai dari Grafisnya ya.. Asus Zenbook UX410UQ menggunakan grafis dari Nvidia. WOW. Selama ini kita mengenai Nvidia sebagai katru grafis yang paling populer untuk para gamer karena peformanya.

Dan Asus Zenbook UX410UQ ini telah di bekali dengan Nvidia GeForce 940MX... WOW.. sangat mumpuni untuk memainkan game berat sekali pun. Walaupun menggunakan setingan Medium atau bahkan High sekalipun.

Asus Zenbook UX410UQ dari bayu skak

Untuk editing mah gampang banget, bahkan apliksi seberat Adobe Premier Pro dan After Effect terbaru dapat di angkat oleh laptop ini. ya kalo kalian gak langsung preview sih lanjar jaya banget. 

Apalagi untuk desai grafis, warna yang di tunjukan juga pas untuk di lihat dan dengan tekoolgi asus ini akan sangat amat membatu kalian deh pokoknya.

Bagaimana, sudah mulai tertarik dengan Asus Zenbook UX410UQ ini.

Kita lanjut ke bagian RAM-nya. Walaupun dengan kartu grafis yang tinggi namun memiliki RAM yang rendah, gak guna juga. Tapi Asus Zenbook UX410UQ ini sungguh sangat sangat keren menurut aku, kenapa?? karena telah menambahkan RAM sebesar 8 dan 16 GB DDR4. WOW. 16 GB DDR4 213 MHz, bukan DDR3 lagi.. ini kan ibaratnya udah jadi raja tapi masih di kasih gaji.

Untuk yang belum paham perbedaan DDR3 dan DDR4, kita bisa contohkan ke oli sepeda motor, kenapa ya karena RAM dan Oli itu fungsinya hampir sama. Ada oli yang bagus membuat motor halus dan irit dan ada juga yang gak bagus membuat motor laju namun membuat irit bensin. Nah begitulah kiranya perbedaan dari DDR3 dan DDR4.

RAM suda kita kembali ke Prosesornya. Asus Zenbook UX410UQ  telah menggunakan Intel i7 generasi ke 7, yakini Kabylake. WOW... generasi terbaru dari Intel yang katanya lebih hemat daya dan lebih kenceng kecepatannya.

giveaway asus creator
Jpeforma laptop kece ini makin cetar membahana deh pokoknya, apalagi dengan beberapa fitul pendukung lainnya yang wah banget.

Dan salah satu yang paling membuat aku terkagum adalah dengan adanya Port HDMI yang membuat layar laptop kita bisa terhubung ke TV. mungkin kalian beranggapan biasa saja. namun kembali lagi pada desain laptop ini yang tipis dan menambahkan port HDMI tentunya Asus memang tidak tanggung dalam membuat sebuah laptop kece ini.

Dan dengan kapasitas penyimpanan yang super besar yaitu 1 TB HDD + 128 GB SSD. GILLLLAAAA.

Udah di kasih 1 TB untuk HDD-nya dan ditambah lagi dengan 128 SSD. yang terkenal dengan kecepatan transfernya yang cepat. jadi gak usah khawatir ketika file render dari AE yang gila itu masih bisa di tampung di laptop ini.

Dan yang paling aku suai dari Asus Zenbook UX410UQ adalah dengan menggunakan OS Windows 10 Original... yup... dengan barang yang Ori membuat hati kita tentram bukan.
Keyboard dari Asus Zenbook UX410UQ juga sangat enak untuk di setuh, jadi kalian yang suka mengetik cocok banget dengan laptop ini.

Asus Zenbook UX410UQ menggunakan Backlite dengan Distance 1.6 mm. BOOOOM.. pasti empuk dan enak banget untuk ngetik..



menggunakan keyboard asus
Pada bagian suaranya juga oke banget karena Asus telah mennggunakan tekologi yang membuat suaraya menjadi jernih. yaitu teknologi Asus SonicMaster yang jernih banget.

Untuk bagian lain seperti Konektifitas Asus menggunakan USB type-C yang akan mebuat transfer data menjadi 10 kali lebih cepat, dan USB 3, HDMI dan Slot Card yang membantu banget.

Jadi bagi kalian yang merupakan seorang Desain Grafis, Video Editing, atau Bahkan Gamer dengan Asus Zenbook UX410UQ cocok untuk kalian.

Asus Zenbook UX410UQ sangat cocok untuk kalian yang sering mencari inspirasi ke tempat lain, seperti yang di atas aku mengtakan bahwa laptop ini sangat baik karena dengan ukuran dan berat yang enak untuk di bawa. 

Laptop ini tersiri dari 2 warna yaitu Quartz Grey atau Rose Gold.
semoga menang givaway laptop
Peforma dari laptop ini juga sangat wah banget.

Sekian saja artikel ini... Do'a kan menang ya teman-teman.

Oh iya.. ini bukti kalo aku udah subscribe Chanel Bayu Skak dan Asus..





Sekian dan terimakasih..

Post a Comment for "Antara Gaya dan Peforma | Asus Zenbook UX410UQ | Giveaway Bayu Skak dan Asus"